-->

INI !!!! Lokasi Kantor Grab Terkini kota Makasar

Lokasi Kantor Grab Terkini kota Makasar- Belum dapat kerja padahal udah cari kerja kemana- mana,kata siapa cari kerja susah,tidak,cari kerja asal ada kemauan banyak kok,hasilnyapun lumayan ,namun itu semua tergantung kita sama yang mengasih rejeki kita yaitu Allah Swt,kalau ada bungung cari kerja lebih baik jadi ojeg on line dengan daftar menjadi driver Grab bike atau grab Car.banyak keuntungan yang kita kita dapatkan bila kita menjadi driver grab.


Apa sich Grab ? Grab merupakan salah satu pelayanan jasa transportasi on line yang bertujuan untuk mempermudahkan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi ini ,bagi pelaku driver grab  juga akan mendapatkan penghasilan yang lumayan.Sistem ini sangat mudah kita tinggal daftar menjadi driver grab dengan memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh Grab,setelah resmi menjadi driver grab car atau grab bike maka kita tinggal stand bay dimana saja,bilamana nanti ada penumpang yang membutuhkan jasa transportasi kita akan terhubung dengan konsumen secara langsung lewat handpone.

Lokasi Kantor Grab Terkini kota Makasar



Kantor Grab,
Mall GTC Ruko GA-8 No. 32-33.
Jl. Metro Tanjung Bunga,
Makassar – 90225, Indonesia
Jam kerja: Senin – Jumat 09:00 – 18:00 WITA

untuk persyaratan menjadi Grab sebagai berikut :
Dokemen yang di butuhkan biasanya terdiri dari :
  • KTP  yang berlaku.
  • Sim A,B,B1 (masih berlaku ).
  • STNK Kendaraan.
  • SKCK ( yang masih berlaku )
  • Polis asuransi .
  • Semua dokumen wajib asli.
Kunjungi pendaftaran on line Grab di http // Grb.//daftar
Siapkan kelengkapan dokumen yang di perlukan lalu uplod ke web site pendaftaran
Adapun kendaraan yang wajib di daftarkan adalah :
  • Kendaran tahun 2012 ke atas
  • MPV,AVANZA,ZENIA,ERTIGA,APV,EVALIA,LUXIO,MOBILIO,INOVA,PANTHER,CAYLA dan yang lainnya.
  • Selain kendaraan di atas satu lagi yang harus di penuhi bilamana anda akan menjadi driver Grab yaitu Handpone android yang ram minimal 1 GB,karena untuk handpone CDMA tidak akan diterima.
Mau cek iuran Bpjs kesehatan anda temukan di sini 
Demikian info lokasi kantor Grab terkini kota Makasar ,semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang membutuhkan alamat kantor grab kota Makasar,terkait penelusuran alamat kantor grab terbaru,alamat kantor grab terkini,alamat kantor grab terayar,letak kantor grab,nomer telpon kantor grab,jam buka - tutup kantor grab,cara dan persyaratan daftar driver grab  
Advertisement
INI !!!! Lokasi Kantor Grab Terkini kota Makasar